Nasional

Polres Tabanan Safari Kamtibmas di Wilayah Penebel Pantau Kondisi Jelang Pilkada 2020

admin satu
Selasa, 27 Oktober 2020, Oktober 27, 2020 WIB Last Updated 2020-10-27T07:54:09Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

Polda Bali - Polres Tabanan - Humas, Dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas di wilayah kabupaten Tabanan menjelang Pilkada 2020 pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tabanan tahun 2020, Kapolres Tabanan melaksanakan kegiatan Safari Kamtibmas, tatap muka dengan Tokoh masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Adat, Tokoh Politik dan Tokoh Pemuda serta unsur Tripika.

Kali ini kegiatan Safari Kamtibmas Kapolres Tabanan dilaksanakan di wilayah Kecamatan Penebel bertempat di Rumah Makan Namirasa Jalan Batukaru , Desa. Buruan, Kec. Penebel ,Kab. Tabanan.

Safari Kamtibmas Kapolres Tabanan di Wilayah Kec. Penebel diwakili oleh Waka Polres Tabanan Kompol I Made Krisna Mahardika S.H. di dampingi Kabag Ops Polres Tabanan Kompol I Nengah Sudiarta, S.Sos., Kapolsek Penebel AKP I Made Subadi, S.H. dan KBO Sat Intelkam Polres Tabanan Ipda I Dewa Ketut Abdi dihadiri Sekcam Penebel, Danramil Penebel, Perbekel Sekecamatan Penebel, Tokoh masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Adat, Tokoh Politik dan Tokoh Pemuda.

Dalam Sambutannya Waka Polres Tabanan mengajak seluruh elemen masyarakat Kec. Penebel untuk selalu mentaati protokol kesehatan yaitu dengan cara selalu menggunakan masker dan cuci tangan dengan sabun dan air mengalir, mengatur jarak dan menghindari kerumunan, sehingga penyebaran covid-19 dapat di tekan dan memutus transmisi lokal khususnya di wilayah Kecamatan Penebel.

“Terkait Pilkada Kabupaten Tabanan Tahun 2020 pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tabanan tahun 2020, diharapkan kepada seluruh elemen masyarakat agar tetap menjaga situasi kamtibmas yang kondusif di masing - masing Wilayahnya sehingga Pilkada Tabanan dapat berlangsung dengan aman, damai, sejuk dan sehat” Ujarnya.

“Selalui waspada dengan adanya Hoax atau berita bohong serta hal-hal yang bersifat provokatif yang dapat menciptakan situasi kamtibmas menjadi tidak kondusif” Tegasnya.

Diakhir acara Waka Polres Tabanan menyerahkan sebanyak 40 buah sarana kontak berupa Alat Pelindung Diri (APD) seperti  Masker, Hand Sanitiser dan Face Sheild kepada undangan yang hadir.

Dengan diadakannya kegiatan Safari Kamtibmas ini diharapkan dapat meningkatkan pemahaman masyarakat terhadap pentingnya protokol kesehatan dalam rangka pencegahan Covid-19 serta mengajak seluruh elemen masyarakat untuk mensukseskan jalannya Pilkada Tahun 2020 yang aman, damai, sejuk dan sehat.
Komentar

Tampilkan