Nasional

Polres Jembrana Gelar Sertijab Sesuai Protokol Kesehatan

admin satu
Senin, 05 Oktober 2020, Oktober 05, 2020 WIB Last Updated 2020-10-05T10:59:16Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Polda Bali - Polres Jembrana, Jabatan Waka Polres Jembrana di Serah Terimakan dari pejabat lama Waka Polres Jembrana Kompol Ida Bagus Dedi Januartha, S.H., M.H., kepada Pejabat Baru Kompol Pius X Febri Aceng Loda  S.I.K., M.H.


Serah Terima Jabatan Waka Polres Jembrana dilaksanakan, Senin (5/10) pukul 15.30 wita, bertempat di Lapangan depan Polres Jembrana,dipimpin Kapolres Jembrana AKBP I Ketut Gede Adi Wibawa, S. I. K, 


Serah Terima jabatan Waka Polres Jembrana dilaksanakan berdasarkan Keputusan Kepala Kepolisian Daerah Bali Nomor : KEP/721/IX/2020 tanggal 22 September 2020, tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan dilingkungan Polda Bali,yang mana

Waka Polres Jembrana

lama  Kompol Ida Bagus Dedi Januartha, S.H., M.H.,

menempati jabatan baru sebagai Penyidik Madya 1 Ditreskrimum Polda Bali dan pejabat Baru Kompol Pius X Febri Aceng Loda  S.I.K., M.H,sebelumnya menjabat sebagai Waka Polres Gianyar. 


Disamping jabatan  Waka Polres Jembrana yang di serah terimakan, juga dilaksanakan serah Terima jabatan Kasat Resnarkoba Polres Jembrana dari pejabat lama AKP I Komang Mulyadi , S.H., yang mana Kasat Resnarkoba menempati jabatan baru sebagai Waka Polsek Negara digantikan pejabat baru Iptu I Komang Renta , S.H., yang sebelumnya menjabat sebagai Kanit Reskrim Polsek Negara Polres Jembrana.


Kapolres Jembrana AKBP I Ketut Gede Adi Wibawa, S. I. K, dalam sambutannya menyampaikan, dengan memanjatkan puji syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa atas segala limpahan Anugerah nikmat dan karunianya kita semua masih diberikan kesehatan dan keselamatan untuk bisa hadir pada upacara serah terima jabatan Wakapolres dan kasat resnarkoba Polres Jembrana dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan di tengah pandemi covid 19.


Upacara serah terima jabatan ini merupakan tindak lanjut dari keputusan Kapolda Bali nomor kep 721/IX/2020 tanggal 22 September 2020 tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Polda Bali mutasi jabatan pada hakekatnya merupakan bagian tidak terpisahkan dari Upaya pengembangan dan pembinaan organisasi memberi kesempatan penugasan bagi personel Polri untuk mengembangkan tugas dan karirnya.


Dapat kita saksikan bersama telah dilaksanakan serah terima jabatan Wakapolres Jembrana dari Komisaris Polisi Ida Bagus Dedi Januartha , S.H., M.H., kepada Komisaris Polisi Pius X Febri Aceng Loda , S.I.K., M.H. dan Kasat Resnarkoba Polres Jembrana dari Ajun Komisaris Polisi I Komang Mulyadi, S.H., kepada Inspektur Polisi Satu I Komang Renta, S.H., yang berlangsung secara tertib dan lancar.


Atas nama keluarga besar Polres Jembrana mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada pejabat lama  atas pengabdian yang tulus penuh loyalitas dan dedikasi tinggi mendampingi saya melaksanakan tugas di Polres Jembrana selamat melaksanakan tugas yang baru sebagai penyidik Madya 1 ditreskrimum Polda Bali semoga sukses dalan pengembangan karirnya dan juga kepada pejabat Kasat Resnarkoba yang lama  selamat melaksanakan tugas baru sebagai Waka Polsek Negara.


Kepada Pejabat Waka Polres yang baru dan Kasat Resnarkoba yang baru selamat bergabung dan bertugas di Polres Jembrana Saya berharap agar cepat menyesuaikan dengan lingkungan tempat tugas yang baru ciptakan suasana kerja yang harmonis dan seirama lanjutkan program yang telah ada serta ciptakan terobosan yang baru yang inovatif cermat dan tepat dalam setiap pelaksanaan tugas saya yakin dan percaya dengan bekal pengalaman tugas dan dedikasi tinggi yang telah dimiliki akan mampu melaksanakan tugas menjaga harkamtibmas serta mensukseskan Pilkada serentak tahun 2020 di Kabupaten Jembrana, Demikian disampaikan Kapolres Jembrana AKBP I Ketut Gede Adi Wibawa, S. I. K, dalam Sambutannya saat memimpin serah Terima jabatan Waka Polres dan Kasat Resnarkoba, senin (5/10) red. Sw.

Komentar

Tampilkan