Nasional

Kapolda Jatim Perintahkan Jajaran Bersinergi Dengan Elemen Masyarakat Menghadapi Pilkada Serentak

redaksi malam
Rabu, 19 Agustus 2020, Agustus 19, 2020 WIB Last Updated 2020-08-19T13:58:14Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini



SURABAYA, Menghadapi Pilkada serentak yang akan dilangsungkan di 19 Kabupaten/Kota di Jawa Timur pada tanggal 9 Desember tahun 2020, Polda Jatim sudah mempersiapkan diri dalam melakukan pengamanan sesuai tugas pokok fungsinya.

Diungkapkan oleh Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Dr. Mohammad Fadil Imran, M.Si, usai memimpin serah terima jabatan di Gedung Mahameru Mapolda Jatim,Rabo (19/8/20) sampai saat ini dalam proses tahapan pilkada yang sudah dilakukan di beberapa daerah di Jawa Timur berjalan aman dan kondusif.

"Tidak ada yang perlu dikawatirkan,namun anggota Kepolisian tetap melakukan penjagaan secara intensif di setiap masing masing wilayah," ungkap Irjen Pol Fadil Imran.


Kapolda Jawa Timur juga mengatakan bahwa pihaknya sudah memerintahkan agar para Kapolres dan Pejabat Utama (PJU) Polda Jatim yang baru bersinergi dengan segenap elemen di wilayahnya masing masing serta berkolaborasi untuk menciptakan situasi kantibmas kondusif, aman dan damai sehingga Pilkada bisa berjalan dengan lancar.

"Tahapan Pilkada di Jawa Timur sudah dilakukan di masing masing wilayah, sehingga saya perintahkan kepada PJU Polda Jatim dan Kapolres jajaran untuk sinergi dan kolaborasi dengan elemen masyarakat," kata Fadil Imran. ( dw-1)
Komentar

Tampilkan