Nasional

Subsatgas PJR Ops Ketupat Agung-2020 Cek Pelabuhan Padangbay dan Gilimanuk

redaksi malam
Senin, 27 April 2020, April 27, 2020 WIB Last Updated 2020-04-27T09:51:14Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini



KUTABALINEWS.NET - Polda Bali - Subsatgas PJR Ops Ketupat Agung-2020 cek pelabuhan padangbay dan gilimanuk sebagai pintu keluar masuk Bali melalui jalur laut, minggu 26 april 2020.

Patroli tersebut dipimpin langsung AKBP Leo Dedy Defretes, S.I.K, M.H, selaku Kasubsatgas PJR Ops Ketupat Agung- 2020.

Situasi seputaran pelabuhan padangbay sampai saat ini sangat kondusif dan tidak ada terpantau para pemudik keluar masuk kapal, yang ada hanya truk-truk yang membawa sembako untuk keperluan masyarakat Bali maupun NTB, jelas Kasubsatgas.

Begitu juga untuk pelabuhan gilimanuk situasi juga sangat kondisif tidak ditemukan masyarakat yang mudik keluar masuk kapal, yang ada hanya truk-truk membawa sembako untuk keperluan masyarakat kita maupun mau ke NTB, tegas AKBP Leo.

Dalam patrolinya dipelabuhan juga selalu melakukan koordinasi dengan instansi terkait agar tidak ada miss komunikasi dalam pelaksanaan tugas dan cara bertindak, dipelabuhan gilimanuk juga ada pamatwil dari Koorlantas Polri Kombes Pol Anak Agung Made Sudana bersama anggotanya yang sedang melaksanakan patroli wilayah Ops Ketupat Agung-2020.

Dalam pelaksanaan patroli Subsatgas PJR Ops Ketupat Agung-2020 juga selalu memberikan himbauan kepada masyarakata disepanjang jalan tata cara memutus penyebaran pandemik covid-19 ini dengan memggunakan publik adres atau pengeras suara yg ada pada mobil patroli, ungkap Kasubsatgas.

Dan selama patroli berlangsung tidak ditemukan halhal yang tidak diinginkan, situasi sangat kondusif dan kami dari pihak kepolisian sangat berterimakasih kepada masyarakat bali pada khususnya sudah sangat sadar akan bahayanya pandemik covid-19 ini, ucap Kasubsatgas.  ***
Komentar

Tampilkan